Kriminal

Warga Temukan Jazad Bayi Laki -Laki di Jambatan Tahoa

Kolakaonline- Masyarakat kelurahan Tahoa di gegerkan dengan penemuan sosok jazad bayi laki-laki, pada Senin (30/9/2019). Jazad bayi tersebut pertama dilihat oleh warga yang sedang santai di jembatan warna-warni Kelurahan Tahoa kecamatan Kolaka.

PS. Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riwandi saat di konfirmasi menjelaskan bahwa polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas penemuan jasad Bayi Laki-laki, yang ditemukan oleh warga bernama Ummul dan Diva.

“Setelah mendapat informasi dari warga Unit INAFIS Satuan Reserse Kriminal Polres Kolaka yang dipimpin oleh Aipda Sudarman HP, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dimana telah ditemukan jasad bayi berkelamin laki-laki tersebut” kata Riswandi.

Lanjut Riswandi pada awalnya kedua saksi yaitu Ummul dan Diva saat itu melihat kearah bawah jembatan warna warni dan melihat sosok mirip dengan bayi.

“Karena penasaran, saat itu keduanya langsung memberitahu kepada pekerja jalan dan bersama-sama untuk mengecek apa yang telah mereka lihat, setibanya dibawah jembatan tenyata benar bahwa yang terlihat tersebut adalah sosok bayi yang sudah tidak bernyawa lagi,” ucap Bripka Riswandi.

Setelah memastikan jazad bayi warga lain melaporkan hal tersebut, saat itu Unit Inafis Polres Kolaka bersama personel Polsek Kolaka yang dipimpin oleh Kapolsek Kolaka Ipda Usman Lanna, SH melakukan pemasangan Police Line di sekitar TKP penemuan jasad bayi.

“Saat ini Satuan Reserse Kriminal Polres Kolaka telah melakukan penyelidikan guna mengumpulkan bukit-bukti serta petunjuk agar dapat mengetahui siapakah pelaku atau orang tua dari bayi yang telah dibuang di bawah jembatan Kelurahan Tahoa tersebut,” tuturnya (Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button