Advertisement

Kolakaonline- Salah satu organisasi keagamaan yang ada di Universitas Sembilan belas November (USN) Kolaka Al – Qalam melakukan aksi kemanusiaan dengan menggalang dana untuk tragedi Wamena dan Gempa Maluku.

Kegiatan pengumpulan dana berlangsung di depan kampus USN kota Kolaka pada Kamis (3/10/2019) di ikuti sekitar 25 orang pengurus dan kader organisasi tersebut.

Muhammad Salam selaku kordinator lapangan kegiatan tersebut saat di temui kolakaonline.com mengatakan dalam aksi tersebut organisasi Al-Qalam Kolaka menurunkan 25 orang, dan melakukan aksi di depan kampus USN Kolaka.

“Dalam aksi tersebut Al – Qalam mengumpulkan dana sebanyak Rp. 5.205.000 (Lima Juta Dua Ratus Lima Ribu) dan rencananya akan disalurkan melalui salah satu organisasi kemanusiaan yang ada di Kolaka,” tuturnya.

Semantara itu Zulkifli Ketua Umum Al – Qalam Mengatakan dalam kesempatan ini kami mengumpulkan dana sebanyak Rp. 5.205.000 dan rencananya akan kami salurkan melalui organisasi kemanusiaan.

“Kami juga berterima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Kolaka yang telah memberikan sumbangsinya kepada saudara kita, semoga dengan ini kita bisa meringankan beban saudara kita yang terkena bencana” tutupnya.

Wartawan : Herman Ruddin.

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here