Advertisement

Kolakaonline- Lelaki Bule asal Amerika mempersunting wanita berdarah Bugis, kali ini wanita yang beruntung adalah Farmi (29 tahun). Pernikahan tersebut dilaksakan di kediaman mempelai wanita di Kelurahan Watubangga Kecamatan Watubangga Sabtu (5/10/2019)

Muhamad Christoper Francis Goff (37), pria asal Negara Amerika (Boston) serius bersama keluarga besarnya mendatangi keluarga Farmi di Watubangga.

“Alhamdulilah prosesi pernikahan Muhamad Christoper Francis Goff dan Farmi berlangsung lancar. Keduanya sudah sah sebagai suami istri,” ujar keluarga mempelai Wanita yang namanya enggan di tulis.

Dari cerita keluarga mempelai Wanita, pertemuan awal kedua pengantin saat berada objek wisata Pulau Bali.

“Farmi memang kerja kerja di Bali sebagai pemandu wisata, nah disanalah kedunya bertemu dan saling jatuh cinta, sehingga Cristoper pun datang ke Rumah orang tua Farmi dan melamarnya ,”katanya.

Mempelai Pria (Cristoper red), seminggu sebelum melamar Farmi telah memeluk agama Islam. Prosesinya di laksanakan di Kecamatan Watubangga pada Sabtu (5/10/2019).

“Mahar seperangkat alat Sholat dan logam emas seberat 20gram, yang akad nikahnya disaksikan oleh Pemerintah Kecamatan , kelurahan serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Watubangga,” katanya. (Ist)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here