Info

Wabup Kolaka Ikut Rayakan Anniversary  AXS Bumi Mekongga Kolaka

Kolakaonline- Hari jadi Avanza Xenia Solution (AXS) Bumi Mekongga Kolaka di rayakan dengan meriah. Tamu special dalam Anniversary yang pertama AXS Kolaka adalah hadirnya Wakil Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin. Perayaan Anniversary AXS Kolaka yang pertama di laksanakan di sekitar Rumah adat Mekongga.

Wakil Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin mengatakan AXS Kolaka jangan hanya menjadi komunitas biasa. AXS harus menjadi komunitas yang luar biasa yaitu selalu bersinergi kepada pemerintah.

“Saya berharap AXS bisa banyak banyak membantu orang yang berkekurangan,” tuturnya.

Semantara itu Ketua AXS Bumi Mekongga Kolaka Asruddin Dinata kepada kolakaonline mengatakan kegiatan Anniversary yang pertama di rayakan tamu spesialnya adalah Bapak Wakil Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin.

“Alhamdulilah beliau bisa bersama dengan kami, kami juga mengucapkan banyak terimakasih karena beliau begitu perhatian terhadap komunitas di Kolaka,” katanya.

Lanjut ia mengatakan untuk peserta kegiatan AXS Kolaka yaitu teman-teman dari Kendari, Pinrang, Makassar, Mamuju, Luwu Timur, Sinjai, Bulukumba, Mamasa serta komunitas classy Kolaka.

“Harapan kita semoga pengguna Avanza- Xenia di kabupaen Kolaka semakin bertambah dan tetap bekerja sama pada pemerintah kabupaten Kolaka dan jumlah anggota kami makin bertambah,” katanya.

Wartawan: Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button