Advertisement

Kolakaonline- Ratusan pesepeda sangat antusias untuk mengikuti Gowes Nusantara Kabupaten Kolaka yang Star dan Finis di Tugu Kakao, Minggu (6/10/2019).

Ratusan pesepeda memadati area tugu Kakao untuk mengikuti Gowes Nusantara 2019 yang jadi salah satu program unggulan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dengan tagline Ayo Berolahraga, Bergerak Dimana Saja, Kapan Saja.

Peserta gowes tak hanya datang dari Kolaka namum beberapa daerah juga ikut meramaikan.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan Kemenpora memberikan kepercayaan menggelar event gowes Nusantara di Kolaka,” tuturnya Wakil Bupati Kolaka H.Muh Jayadin.

Sementara itu, Deputi I Pemberdayaan Pemuda Kementerian Pemuda dan olahraga Prof. Faisal Abdullah mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Kolaka yang untuk ketiga kalinya menggelar dan mensukseskan program andalan Kemenpora dalam rangka membugarkan masyarakat.

“Kita pilih Kolaka karena berbagai aspek yang ada diantaranya masyarakat kolaka sudah mempunyai infrastruktur yang baik. Kalau bersepeda pastinya kita sudah survei kalau jalan Kolaka sudah baik,” katanya.

Dalam giat Gowes Nusantara 2019 ini juga di rangkakan dengan penanaman pohon di lapangan Gelora 45 Kelurahan Lalombaa.

Wartawan: Dadang

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here