Advertisement

Kolakaonline- Investasi yang paling menguntungkan adalah investasi Tanah. Karena itu masyarakat yang belum memiliki tanah sebaiknya jangan melewatkan kesempatan ini.

Universitas Sembilan belas November Kolaka merupakan satu satunya kampus Negeri di Kolaka dan dalam waktu dekat Ribuan Mahasiswa akan berkuliah di Kampus Baru USN yang berada di Desa Popalia Kecamatan Tanggetada.

Pengembang PT. Bumi Mekongga Property menawarkan tanah Kapling ukuran luas 7 meter dan panjang 11 meter dengan harga Rp.13.675.000 saja.

“Lokasi Kapling kami sangat terjangkau jaraknya hanya sekitar satu kilometer dari lokasi Kampus USN. Untuk pembelian cash pada oktober ini beli Cash 2 kavling gratis 1 kavling, jadi jumlahnya 3 kavling,” kata Rudin Marketing office PT. Bumi Mekongga Property.

Lanjut kata Rudin selain pembelian cash, masyarakat juga bisa memiliki tanah dengan sistem cicil dengan uang muka Rp.2,5 juta ( udah boleh membangun apa saja) dengan Angsuran 269 ribu per bulan selama 5 tahun lunas terima gratis sertifikat.

“Semua perjanjian lewat notaris. Untuk legalitasnya sudah dijamin aman dari Badan Pertanahan Kolaka. Sertifikat induk telah dipegang pihak notaris untuk menjaga kemungkina hal -hal yanh tidak diinginkan,” tambahnya.

Rudin menambahkan calon pembeli juga bisa melihat lokasi sebelum transaksi dan akan di antar melihat langsung tanah kavling tersebut.

“Kami sudah siapkan kantor Desa Popalia untuk pelayanannya. Jika butuh informasi lengkap bisa menghubungi HP. 085398142076. Jika telpon tidak diangkat sebaiknya SMS/WA, biar kami hubungi kembali,” tuturnya.

Wartawan : Dadang.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here