Advertisement

Kolakaonline- Seorang pria sebatang kara yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tak bernyawa di rumah kosong, yang terletak di perumahan Biru Kelurahan Lamokato Kabupaten Kolaka.

Pria berumur sekitar 32 tahun di ketahui warga sekitar berasal dari NTT bisa di di panggil Gebi (32), pria asal Kabupaten SoE, Nusa Tenggara Timur, yang telah lama menjadi pekerja serabutan di Kabupaten Kolaka.

Salah seorang rekan terdekat Korban, Daeng Bambang menuturkan, bahwa sebelum di temukan tewas, korban sempat meneguk minuman keras (Miras) jenis Ballo, bersama empat orang rekan minumnya di rumah kosong hingga pukul 24.00 wita, senin (8/10).

“Tadi malam sempat dia ikut minum ballo sampai jam 12 malam, bersama empat orang teman minumnya, dan pagi pagi saya liat lehernya bengkak, sempat dia cerita kalau dalam mimpinya dia lihat dua wanita yang datang mencekik lehernya, dan setelah itu korban di temukan tewas pada pukul 13:30 wita, lalu warga memberi informasi terhadap pak lurah”, Cerita Bambang.

Lanjut Bambang, menceritakan jika korban sudah lama terlihat menahan penyakit, yang di sembunyikan oleh korban itu sendiri.

“Sebenarnya, korban ini sudah lama terlihat sakit, tapi dia tidak pernah bilang, dan sejak kurang lebih empat tahun di Kolaka dari NTT, korban ini tidak memiliki keluarga”, Terangnya.

Sementara itu Lurah Lamokato, Supriadi membenarkan bahwa selain tidak memiliki keluarga, korban tersebut tidak memiliki identitas, dan tidak tercatat sebagai warga Kolaka.

“Jenazah telah itu kita makamkan di pemakaman umum Kelurahan Kolaka Asi”, Terang Supriadi.
(Redaksi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here