Advertisement

Kolakaonline – Baula,  Masyarakat desa Longori kecamatan Baula di kagetkan dengan peristiwa kebakaran lahan kosong di Lorong BTN Longori tepatnya di Dusun IV Batu Puteh. Lahan tersebut diketahui milik Ilyas warga yang juga warga setempat.

PS. Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konfirmasi kolakaonline.com membenarkan bahwa pada pada (15/10/2019) sekitar pukul 13.00, telah terjadi kebakaran lahan kosong di desa Longori kecamatan Baula.

“Lahan kosong tersebut milik Ilyas diperkirakan seluas 2 hektar. Hingga saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran dan masih dalam penyelidikan Polsek Wundulako,” katanya.

Lanjut Riswandi awalnya masyarakat sekitar yang mengetahui adanya kebakaran lahan melaporkan kejadian ke Polsek Wundulako. Kemudian 13.10, Personil Polsek Wundulako menerjunkan 5 orang personil yang dipimpin Ipda. Marthen Massang (Waka Polsek Wundulako), Polisi juga dibantu oleh Bhabinsa Langori dan Masyarakat Desa Langori Kecamatan Baula mendatangi lokasi kebakaran.

“Kebakaran lahan kosong berisi rumput alang-alang yang sudah kering sehingga mudah sekali terbakar. Pukul 13.20, bantuan 1 Unit Pemadam Kebakaran dari PT. Antam datang dan melakukan pemadaman. Dalam.kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,” tutur Riswandi.

Wartawan: Dadang

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here