Advertisement

Kolakaonline- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka melalui Hubungan Masyarakat (Humas)  dan Protokol Setda Kolaka, melakukan tatap muka dengan sejumlah Jurnalis media cetak dan elektronik, dan Online yang bertugas di wilayah Kabupaten Kolaka.

”Jadi tatap muka ini sebagai perkenalan saya sebagai pejabat baru di Bagian Humas Pemkab Kolaka kepada teman-teman media di Kolaka sebagai mitra,” ujar kabag Humas dan Protokol Anas Yusuf, Rabu (16/10/2019)

Lanjut Anas kegiatan tatap muka ini bertujuan menjalin sitarahmi dan keakraban antara Pemda Kolaka khususnya bagian Humas dan Protokol Kolaka dengan teman Jurnalis yang ada di Kolaka.

“Saya juga minta maaf karena saat ini baru bisa bertemu langsung dengan teman wartawan. Ini sebenarnya sudah lama di rencanakan dan alhamdulilah bisa ketemu hari ini. Insyaallah ini tidak mengurangi makna dari pertemuan antara wartawan dan bagian Humas Kolaka,” kata Anas.

Anas juga mengharapkan kepada teman wartawan untuk memberikan informasi positif terkait pembangunan di pemkab Kolaka.

“Intinya program dari bapak bupati Kolaka H.Ahmad Safei dan Wakil Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin bisa terpublikasi dengan baik,” katanya.

Semantara itu Salah satu Philips Nazaret Wartawan media Cetak Ujung Pandang Exspress yang bertugas di Kolaka mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Humas dan Protokol Pemkab Kolaka.

” Kami apresiasi kegiatan ini. Saya kira pertemuan ini baik dilaksanakan secara rutin. Kita juga jurnalis Kolaka siap membantu untuk mempublikasikan segiatan. Semoga keakraban antara Jurnalis dan Pemda Kolaka selalu terjaga,” kata Pria berkacamata ini.

Wartawan:Dadang

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here