Kolaka Terkini

Asman Aras Mundur Sebagai Calon Direktur PDAM Kolaka

Kolakaonline- Panitia seleksi rekrutmen Direktur PDAM Kolaka saat ini sedang memproses para colon direktur. Dari lima berkas yang masuk semuanya di nyatakan lengkap dan bisa mengikuti tahapan selanjutnya.

Sayang sekali dari lima calon direktur PDAM Kolaka yaitu Murni Djaelani, Hadi Suryatiningsih, Ruslan, Asman Aras S.Pd, dan Yoji Sultra Sidupa. S. Ada satu bakal calon direktur yang mundur dalam proses seleksi. Dia adalah Asman Aras calon ini merupakan warga yang berasal dari kecamatan Wundulako.

Ketua panitia seleksi Rekrutmen Direktur PDAM Kolaka H. Muh. Bakri  kepada kolakaonline.com membenarkan jika satu calon direktur PDAM tidak ikut dalam tahapan.

“Otomatis jika sudah tidak ikut tahapan maka calon tersebut sudah mengundurkan diri. Calon tersebut adalah Asman Aras yang bedomisili di Wundulako,” kata Bakri, Kamis (17/10_2019)

Lanjut Bakri alasan Asman Aras tidak bisa mengikuti lanjutan tahapan rekrutmen Direktur PDAM karena ada kesibukan lain..

“Intinya kita sudah melakukan konfirmasi dengan yang bersangkutan namun yang bersangkutan tetap tidak mau mengikuti lanjutan seleksi,” tuturnya.

Masih kata Bakri untuk intervensi dari pimpinan ia menjamin proses rekrutmen Direktur PDAM steril.

“Ini murni, tidak ada intervensi dari siapapun. Siapa yang bersungguh sungguh ingin memimpin PDAM Kolaka insyaallah dialah yang akan terpilih,” tambahnya.

Wartawan:Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button