Info

Pemuda Pomalaa Nikahi Gadis dari Negara Rusia

Kolakaonline- Setelah bule dari Amerika mempersunting gadis bugis di Watubangga beberapa waktu lalu. Kali ini ceritanya lain, pria ini bernama Karman (38) dari desa Pelambua kecamatan Pomalaa berhasil menaklukan gadis bule dari Rusia yang diketahui bernama Ekaterina Sukhova yang lahir di Kota Moskow, 16 Juni 1989.

Pernikahan dua sejoli ini dilaksanakan pada Sabtu (19/10/ 2019) sekitar pukul 15.15 WITA, bertempat di Gereja Gepsultra Jemaat Manunggal Dawi-dawi, Kelurahan Tonggoni Kecamatan Pomalaa.

Kepada wartawan Karman mengatakan awal bertemu gadis bule  yang bernama Ekaterina dipulau Lombok Nusa Tenggara Timur (NTB) sekitar satu tahun yang lalu. Saat itu  Ekaterina sedang liburan di pulau Lombok.

“Saat itu saya ketemu Ekaterina dan berkenalan, dia cantik dan  baik.Ekaterina datang ke Lombok sebagai turis untuk datang jalan-jalan, ke Lombok dan Bali. Ia sekitar dua  Minggu di Lombok, lalu kembali ke Moskow dua bulan. Karena saling nyaman akhirnya saya pun jatuh cinta kepada Ekaterina.  Saat itu kita sudah saling kenal dan jatuh cinta. Saya serius, begitu juga dengan Ekaterina, akhirnya  kita berdua memutuskan mendatangi kampung halaman saya di Pomalaa untuk ke proses pernikahan,” katanya.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button