Kolaka Terkini

Wabup Kolaka : Kolaka Kondusif Saat Pelantikan Presiden, Terimakasih Polri dan TNI

Kolakaonline- Pelantikan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo  dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin untuk periode 2019-2024 telah usai pada (20/10/2019). Jelang pelantikan dan saat pelantikan Indonesia terasa aman dan damai tak terkecuali di Kabupaten Kolaka.

Wakil Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Kolaka dan Kodim 1412 Kolaka beserta jajarannya atas dedikasi dan kerja kerasnya mengamankan pelaksanaan Pemilu umum Presiden dan wakil Preseden hinga pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2019.

“Alhamdulilah semuanya telah usai.
Terkait pelantikan Presiden yang aman sehingga Kolaka kondusif, pada dasarnya karena semua pihak telah menyadari bahwa ini adalah rangkaian dari Proses Demokrasi di Indonesia. Terimakasih TNI Polri yang telah mengawal proses ini,” kata Jayadin. Selasa (23/10/2019).

Sekali lagi Jayadin mengucapkan terima kasih pada pihak pengamanan baik Polri maupun TNI yang sudah melakukan koordinasi yang baik dalam rangka menjaga Stabilitas dan Keamanan Negara.

“Mari kita berikan dukungan kepada Pemerintah agar bisa melaksanakan Program kerja lima tahun kedepan dan bisa membawa Bangsa kita kearah yang lebih baik,” tambahnya.

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button