Kolaka Terkini

Kasi Intel Kejaksaan Kolaka Berganti, Ini Pesan Kajari

Kolakaonline – Bertempat di caffe Hotel Sutan Raja Kolaka kejaksaan Negeri Kolaka menggelar kegiatan Pengantar Alih Tugas Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Kolaka Andi Muh. Taufik SH., MH, menjadi Satgas Intelejen Kejaksaan Republik Indonesia.Acara dimulai pada pukul 18.00 yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Kolaka, Wartawan Kolaka dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Kasi Intel Kejari Kolaka Andi Muh. Taufik menyampaikan puji syukur telah bertugas di Kolaka. Ia juga mengucapkan permohonan maaf jika selama menjalani tugas terdapat kesalahan dan ucapan yang tidak berkenan di hati para pegawai Kejari Kolaka.

“Terimakasih juga kepada teman-teman kejaksaan Kolaka yang selalu kompak dalam pelaksaan tugas di Kolaka. Khusu untuk kepala Kajari Kolaka Taliwondo telah memberikan banyak arahan dalam menjalankan tugas sebagai Abdi negara yang baik,” katanya.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kajari Kolaka Taliwondo , menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kasi Intelijen yang beralih menjadi Satgas Intelejen Kejaksaan Republik Indonesia.

“Kasi Intel dampingi saya 1,7 bulan. Banyak pelaksaan tugas yang saya berikan semuanya alhamdulilah selesai. Tugas yang di berikan berjalan dengan baik tanpa ada kegaduhan. Itu yang kita harapkan,” tambahnya.

Lanjut ia mengatakan untuk pesan yang harus diingat dalam menjalankan tugas di tempat yang baru adalah Jaga diri, integritas dan loyalitas.

” Saya sangat berharap pada Andi Muh. Taufik bisa berkarir baik dan bisa menjadi Kapala Kejaksaan nantinya,” tambahnya.

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button