Kolaka Terkini

HMI Kolaka Bantu Dana Untuk Nelayan yang Batok Kepalanya Terkelupas

Kolakaonline- Sifat tolong menolong yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kolaka perlu di acungi jempol, Selasa (29/10/2019) Umar sebagai ketua HMI Kolaka memimpin penyerahan dana Rp.8.244.100, untuk ibu Dewi warga Kolakaasi. Perlu di ketahui Ibu Dewi adalah Nelayan yang kepalanya terkena baling baling dan terkelupas batok kepalanya.

Kepada Kolakaonline.com Umar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kolaka yang sudah percaya kepada HMI Kolaka untuk menyalurkan bantuannya.

“Ini uang jumlahnya Rp.8.244.100,-, dana berasal dari penggalan dana selama dua hari olehbteman-teman HMI. Alhamdulilah HMI di percaya oleh masyarakat untuk menyalurkan dana ini,” kata Umar .

Lanjut Umar penggalangan dana untuk Ibu Dewi adalah salah satu bentuk peduli HMI Kepada sesama masyarakat Kolaka. Apalagi kondisi Ibu Dewi saat ini memang membutuhkan uluran tangan para masyarakat yang dermawan.

“Saat ini Ibu Dewi yang terkena musibah, mungkin di lain hari kita juga bisa terkena musibah. Karena itu kita harus saling membantu satu sama lainya. Semoga bantuan dari pada semua masyarakat Kabupaten Kolaka yang di serahkan melalui HMI Kolaka dapat bermanfaat bagi kesembuhan ibu Dewi,” Umar.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button