Advertisement

Kolakaonline- Turnamen Dandim Cup, Pancasila Menyapa Negeri di kabupaten Kolaka telah Rampung. Dalam pertandingan Sepakbola final Amar Jaya Tanggetada duel dengan Porantam FC, hasilnya adalah Porantam FC unggul. Keunggulan tersebut cetak oleh pemain nomor punggung 10 atas nama Wahyudin.

Komandan Kodim 1412 Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, ST.,MM mengatakan bahwa kegiatan ini turnamen sepak bola Dandim Cup 2019 bertujuan untuk menumbuhkan nilai-nilai Pancasila melalui jiwa sportipitas yang di tunjukan diantara keseblasan maupun suporter sepak bola.

“Semua telah selesai dan berjalan lancar, terselenggaranya kegiatan ini akarena ada sponsor utama yaitu PT.WIL, yang juga pimpinan dari PT.WIL adalah ketua Gasko. Terimakasih PT.WIL,” kata Amran, Rabu (30/10/2019)

Lanjut ia mengatakan kegiatan sepak bola Dandim Cup telah berakhir dan telah dilaksanakan kegiatan final perebutan juara 1 – 2 dan berjalan aman lancar.

“Babak final meperebutkan juara 1, antara Amar Jaya Tanggetada dan Porantam FC. Tadi sudah ada hasil yaitu Porantam FC bisa unggul 1 dari lawanya,” kata Dandim.

Lanjut ia mengatakan turnamen Dandim Cup pancasila menyapa negeri juga bertujuan untuk mencari bibit pemain lokal untuk menyalurkan bakat para pemain yang ada di Kolaka.

“Kita berharap urnamen Sepak bola Dandim Cup ini, tudak berhenti saat saya menjabat. Kegiatan ini harus terus dilakukan untuk mencari bibit – bibit sepak bola di Kolaka,” katanya.

Dalam pertandingan babak final Dandim Cup turut hadir H. Parmin Dasir, SE (Ketua PSSI Kab. Kolaka), Achmad Bhirawa Bissawab, SH (Kasi Barang Bukti & Barang Rampasan Kejaksaan Kolaka), AKP. Irwan, SH (Kabag OPS Res Kolaka) Mewakili Kapolres Kolaka, Drs. Kasim Madaria M.Si (Asisten III Pemda Kolaka), H. Tasman (Ketua Gasko Kab. Kolaka), Khaidir Said, ST(GM. PT. Antam Tbk UBPN Sultra), Amri (Camat Kolaka )

Pemenang turnamen Sepak bola Dandim Cup, pemain terbaik serta, top scorer.
Juara I. 20 (PORANTAM)
Juara II . 15 juta (Amar Jaya Tanggetada)
Juara III.10 juta (Bokep putra Sabilambo)
Juara IV. 5 juta (Inoa Asaki Lambuya)

Wartawan :Herman

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here