Advertisement

Kolakaonline- Watubangga, Kontes dangdut memang sudah biasa kita lihat di televisi – televisi,  namun kali ini sekelompok pemuda di Watubangga yang tergabung dalam Karang Taruna Kecamatan dan bekerja sama dengan organisasi Lingkar Pemuda Creative Watubangga menggelar Kontes Dangdut Watubangga 2019 di Lapangan Mokole So’u Watubangga.

“Kontes dangdut ini merupakan kegiatan kepemudaan dalam kategori musik dangdut dan pertama kali dilaksanakan dan peserta berjumlah 33 orang,” ujar ketua Karang Taruna kecamatan Watubangga Nurhidayat, Jumat (1/11/2019).

Lanjut Nurhidayat kontes Musik Dangdut digelar dilapangan Mokole So’u Watubangga yang dibuka oleh camat Watubangga Sarijo, rencananya kegiatan ini akan berlangsung mulai 1 sampai 4 November 2019.

“Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari beberapa kabupaten yaitu Kolaka, Kolaka Timur (Koltim) dan Bombana,” katanya.

Lanjut Nurhidayat, kegiatan kontes Dangdut merupakan kegiatan awal karang taruna kecamatan Watubangga bekerja yang sama dengan pemuda dari Lingkar Pemuda Creative Watubangga (LPCW) tujuanya untuk mempererat tali silaturrahmi antar pemuda dan masyarakat kecamatan Watubangga.

“Saya berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,tertib dan aman sampai pada malam penutupan yang merupakan babak final,” tutupnya

Sementara itu Camat Watubangga Sarijo mengatakan sangat mengeaprisiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh karang taruna kecamatan watubangga yang melenggarakan kontes dangdut.

“Harapan kami dalam kegiatan ini bisa melahirkan bibit-bibit penyanyi. Selain itu kegiatan ini juga memberikan hiburan kepada masyarakat kecamatan Watubangga,” ujar Sarijo.

Wartawan: Herman/Dadang

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here