Advertisement

Kolakaonline- Bupati Kolaka H.Ahmad Safei membuka dengan resmi kegiatan Pelaksanaan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK – KKBPK Kesehatan Tingkat Kabupaten Kolaka 2019 di Gelar di Tanggetada.

Ketua Panitia Dr. Hj. Muliati Habibullah, mengatakan dengan kegiatan yang di laksanakan untuk terjalin komunikasi dan kordinasi diantara para pengurus PKK – KKBPK, serta bisa mengawasi kehidupan masyarakat sekitar.

“Harapan kita kegiatan ini berlangsung sukses, terimakasih juga bupati telah membuka acara ini,” katanya.

Sementara itu Bupati Kolaka H. Ahmad Safei berharap kepada seluruh yang hadir jangan hanya datang disini serta berakhir begitu saja, akan tetapi implementasi dari kegiatan tersebut harus ada, dan itulah yang terpenting.

“Yang penting adalah saat ini bahaya stunting. Kita harus menyadari bahaya stunting ini, penyakit ini disebabkan oleh kurangnya gizi, kalau di Kolaka ini kami pikir kandungan gizi itu cukup untuk memenuhi kebutuhan warga,” tutupnya.

Dalam kegiatan ini hadir juga  Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara (Drs. H. Jamaluddin, MAP, Wakil Bupati H. Muh. Jayadin, SE. ME., Wakil PKK Kabupaten Kolaka Hj. Ende Jayadin, Kabupaten Kolaka Pasiter Kodim Kolaka Kapten Inf. Abd. Haris, Kapolsek Watubangga Iptu Alamsyah, Camat Se Kabupaten Kolaka Kepala Desa  se Kecamatan Tanggetada dan Watubangga

Kegiatan juga diisi dengan
Sunatan Massal,Pengobatan Gratis, Pemeriksaan Kesehatan Bagi Lansia, Serta peresmian Peresmian Pantai Ambira Tondowolio

Wartawan: Herman

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here