Advertisement

Kolakaonline- Tim ferifikasi uji petik penganugerahan kihajar bagi kepala daerah peduli Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)
dari kementrian pendidikan dan kebudayaan republik indonesia mengunjungi kabupaten Kolaka. Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Bupati Kolaka H.Ahmad Safei dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sal Amansyah, Kamis (7/11/2019).

Tim Verifikasi berjumlah tiga orang dengan ketua tim bapak Sam Yon, Arif Rahman dan Fandi Supriadi.

Pertemuan dengan tim verifikasi dengan bupati Kolaka H. Ahmad Safei bersama kadis pendidikan dan kebudayaan, dalam rangka melihat sejauh mana pengelolaan pendidikan, tata kelola, kebijakan serta implementasinya yang ada di kabupaten Kolaka.

“Tim uji petik kihdjar ini telah menyeleksi dari 155 daerah yang ada di Indonesia yang kini masuk nominator tinggal 34 daerah yang mana Kabupaten Kolaka terpilih mewakili Sulawesi Tenggara dan pada tahap ini kabupaten Kolaka telah masuk di 21 besar tinggal selangkah lagi masuk 16 besar,” ujar Arif Rahman salah satu tim verifikasi

Lanjut Arif kedatangan tim verifikasi dari kementrian pendidikan dan kebudayaan ini akan meninjau langsung ke sekolah sekolah tentang penggunaan TIK ( teknilogi informasi dan komunikasi) yang berada di kabupaten kolaka serta pemanfaatannya.

“Jika kabupaten Kolaka masuk 16 besar maka akan di berikan penganugerahan dari presiden republik Indonesia sebagai kepala daerah yang peduli teknologi infomasi dan komunikasi yang insya allah penganugehannya akan di laksanakan pada (14/11/2019) mendatang,” katanya.

Wartawan: Dadang.

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here