Advertisement

Kolakaonline- Kendari, Kepala Bagian Hukum Pemkab Kolaka Hj.Mineng Nurmaningsih bangga kepada mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sembilan belas November (USN) Kolaka yang mewakili kabupaten dalam ajang lomba Keluarga sadar Hukum (Kadarkum) tingkat Provinsi karena bisa maksimal dalam kegiatan lomba Kadarkum di Kendari.

Kepada Kolakaonline.com Mineng mengatakan untuk lomba Kadarkum tingkat Provinsi pada 2019 di Sulawesi Tenggara. Kabupaten Kolaka alhamdulilah bisa meraih juara tiga setelah di kalahkan oleh Kabupaten Muna dan Bombana.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Mahasiswa Fakultas Hukum USN Kolaka, yang telah maksimal mengikuti lomba Kadarkum,” kata Mineng.

Lanjut Mineng untuk kedepanya Kolaka akan optimis bisa keluar terbaik pada lomba berikutnya dan siap bersaing dengan 17 kabupaten dan Kota seluruh Sulawesi Tenggara.

“Kegiatan dilaksanakan aula Hotel Swissbell Kendari, Kamis (7/11/2019). Kami akan terus berupaya meningkatkan kesadaran hukum di Kolaka,” tambahnya.

Semantara itu peserta lomba Rama Sultan Mahasiswa USN Kolaka mengatakan, perlombaan keluarga sadar hukum tingkat Provinsi ini adalah salah satu peningkatan kesadaran hukum terhadap masyarakat, dan kami dari perwakilan kolaka, bersyukur atas juara 3 yang kami raih, karena ini adalah bentuk kerjakeras kami selama seminggu.

” Alhamdulillah, Perjuangan kami selama seminggu tidak sia – sia, meski juara 3 kami tetap bersyukur,”. Ungkap Rama.

Wartawan: Dadang

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here