Advertisement

Kolakaonline- Forum Wartawan Kolaka, menunjukan rasa perhatiannya kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kolaka.

Kali ini rombongan Wartawan yang dipimpin secara langsung Armin yang juga ketua PWI Kolaka, berkunjung di jalan Kayangan kelurahan Kolakasi, mengunjungi Rumah Kos untuk membantu Raya Yunita yang saat ini membutuhkan dana untuk pengobatan anaknya (bayi Alisa) umur tujuh bulan yang menderita infeksi paru-paru.

Pada Jumat (8/11/2019)Ketua PWI Kolaka Armin bersama wartawan lainya menyerahkan dana hasil sumbangan para wartawan Kolaka kepada orangtua bayi Alisa.

“Alhamdulilah Wartawan kolaka yang tergabung dalam forum wartawan Kolaka begitu peduli pada kegiatan sosial, khususnya pada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan seperti bayi Alisa,” kata Amrin.

Lanjut Armin, dengan kesadaran dan keihlasan anggota forum wartawan Kolaka mengeluarkan dana dari sakunya untuk membantu bayi tersebut. Harapan kita semua adalah dana tersebut bisa membantu dan meringankan beban orang tua Alisa dalam membelikan obat, susu dan popok Alisa, apalagi bayi Alisa ini sudah yatim sejak umur satu bulan.

“Kami berharap organisasi lain yang ada di kabupaten kolaka maupun para dermawan bisa menyalurkan dananya buat berobat bayi Alisa, sebab harus dirujuk ke Makassar untuk mengobati penyakitnya,” tambahnya.

Semantara itu Raya Yunita (bayi Alisya) mengatakan berterimakasih kepada para wartawan yang telah memberikan bantuan.

“Masya allah. Semoga kebaikan mreka smua saudara muslimku di lipat gandakan dengan beribu kebaikan oleh Allah SWT. Aamiin,” katanya.

Wartawan: Dadang

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here