Advertisement

Kolakaonline- Setiap kegiatan apapun Kabupaten Kolaka tidak mau ke tinggal, mulai dari kegiatan olahraga, maupun kegiatan keagamaan. Jumat (8/11/2019) Kabupaten Kolaka siap berkopetinsi dengan 17 kabupaten Kolaka se sulawesi Tenggara dalam lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri Ke-5 Tingkat Sulawesi Tenggara.

Kepala Bagian Kesra Kabupaten Kolaka Hj.Andi Wahidah kepada kolakaonline.com mengatakan pada tahun 2019 ini pemerintah kabupaten Kolaka telah melepas kafilah MTQ Korpri. Untuk yang berangkat Ke Kendari dalam MTQ Korpri yaitu 22 orang terdiri dari Peserta, pelatih, official, pendamping dan sopir.

“Cabang lomba yang akan di ikuti adakah Tartil alquran, (putra putri), Tilawah alquran (putra putri), Dakwah alquran (putra), Khatt alquran kontemporer (putra), Adzan(putra), Khutbah jumat (putra), Pembacaan doa(putra putri), Kita berharap kepada semua peserta agar menjaga kesehatan, berlomba denga penuh semangat, dan membawa harum nama Korpri kabupaten Kolaka. Kegiatan akan dilaksanakan pada 9 sampai 13 november 2019,” tuturnya.

Wartawan :Dadang

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here