Advertisement

Kolakaonline- Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Kolaka dilaksanakan di Lapang Upacara Kantor Bupati Kolaka dan berlangsung khidmat Minggu (10/11/19).

Pada peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 tingkat Kabupaten Kolaka yang bertugas sebagai Inspektur Upacara adalah asisten bidang administrasi umum Dr Ir H. M. Kasim Madaria MM dan sebagai pimpinan upacara adalah IPTU Andy Husni Abda S.IK.

Dalam amanat mentri sosial yang di bacakan oleh Kasim Madaria mengatakan dengan peringatan hari pahlawan kita akan mengenang betapa besar pengorbanan para pendahulu kita.

“Ini mengingatkan kita akan ucapan seorang bung karno “hanya bangsa yang besar yang menghargai jasa para pahlawannya” dan ini akan membawa semangat berinofasi kita sebagai pahlawan masa kini sesuai dengan tema ” AKU PAHLAWAN MASA KINI”, kata Kasim.

Lebih lanjut Kasim sampaikan dengan menjadikan diri kita sebagai pahlawan masa kini, maka permasalahan yang di hadapi oleh bangsa dapat teratasi.

“Untuk itu marilah kita terus memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat indonesia,” katanya.

Dengan momentum hari pahlawan ini marilah berbuat dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa mulai dari lingkungan terdekat yang pada akhirnya nanti dapat memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan negara kita indonesia tercinta.

Setelah pelaksanaan upacara peserta melakukan tabur bunga di taman makam pahlawan desa Watalara.

Wartawan :Dadang

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here