Desaku

Perjuangkan Listrik Untuk Warganya, Kades Wulonggere Temui Manager PLN Kolaka

Kolakaonline- Suwarto Kepala Desa Wulonggere kecamatan Polinggona Kabupaten Kolaka mendatangi kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kantor Cabang Kolaka Senin (11/11/2019). Dalam perbincangannya Suwarto menceritakan kondisi Dusun Amasea bahwa sejak tahun 1998 hingga 2019 yang belum menikmati Listrik PLN.

Kepada kolakaonline.com Suwarto mengatakan telah bertemu langsung dengan manager PLN Kolaka bapak Muh. Ramli.

“Saya telah bertemu langsung Manager PLN Kolaka, kita berharap PLN Kolaka bisa mengabulkan keinginan Warga Wulonggere khusunya dusun Amasea untuk mendapatkan aliran listrik,” katanya.

Lanjut Suwarto, saat ia bertemu dengan manager PLN, telah mendengarkan petunjuk manager agar dusun Amasea mendapatkan listrik PLN.

“Saya juga telah membuat permohonan, dan peryataan sikap masyarkat dusun Amasea bahwa siap mendukung apapun untuk masuknya aliran listrik di wilayahnya.Bahkan siap menebang pepohonan yang menghalangi jaringan PLN,” tuturnya.

Menurut Suwarto ia datang ke kantor PLN hanya sebagai perwakilan masyarakat saja. Karena dinilai ini sangat mendesak sehingga ia langsung bertemu manager PLN.

“Untuk aliran listrik di dusun Amasea hanya membutuhkan tiang listrik sekitar 40 batang, dan harapan masyarakat pada 2019 ini bisa masuk tiang listrik di susunya,” tambah Suwarto.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button