Kolaka Terkini

MTQ Korpri di Kendari, Kabupaten Kolaka Bawa Pulang 7 Piala

Kolakaonline- Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Kolaka meraih 7 piala pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Korpri ke V tingkat Provinsi tahun  2019 yang digelar di Kendari.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kolaka Hj.Andi Wahidah, kepada kolakaonline mengatakan, tujuh piala yang diraih kontingen Kolaka yakni :

1. H.Syaifuddin M (juara 1 gol Dakwah alquran),
2. Haeril (juara 1 gol khaligrafi kontemporer),
3. Asri Mangka (juara 3 cabang Tartil Alquran),
4. Adri (juara 3 cabang azan),
5.Hj. Nikmah (juara 4 cabang Tilawah Qoriah),
6.Helmy irmawati (juara 4 cabang doa da’iyyah),
7.H.Yusuf (juara 6 cabang tilawah qori).

Andi Wahidah mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas prestasi yang berhasil diraih oleh Kontingen Korpri Kolaka, dan dia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka dan masyarakat yang telah mendukung penuh Kontingen Kolaka sehingga dapat meraih 7 piala pada ajang tersebut,” tutur Andi.

Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada para official dan pelatih yang telah bekerja keras sehingga mampu meraih hasil ini.

“Alhamdulillah selamat dan sukses kepada para peserta yang mewakili lebih kurang 5000 ASN Kolaka, dan selamat buat yang tahun ini bisa meraih prestasi walaupun pada tahun ini baru mencapai peringkat ke 5 perolehan piala dari 17 kabupaten/kota Sesultra. Semoga di tahun yang akan datang bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button