Kolaka Terkini

Pimpinan Dewan Apresiasi Kegiatan Orientasi DPRD Kolaka

Kolakaonline- Wakil Ketua DPRD Kolaka, Husmaludin mengapresiasi kegiatan orientasi anggota DPRD Kolaka periode 2019-2024 yang berlangsung di Kendari mulai 18-21 November 2019.

Husmaludin menyebutkan kegiatan serupa bukan hanya dilakukan oleh Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Kolaka saja tetapi ada juga dari Koltim dan Kolut.

“Kegiatan ini kita anggap perlu karena berisi penjelasan tentang tugas, pokok dan fungsi anggota dewan dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Tenggara” ujar Husmaludin kepada kolakaonline.com Rabu (20/11/19).

Lanjut Husmaludin menjelaskan ada 30 Anggota DPRD Kolaka yang mengikuti kegiatan ini. Jadi kegiatan tersebut, sangat membantu para anggota dewan yang baru untuk mengetahui tupoksi nya.

“Dalam kegiatan ini ada banyak materi yang disampaikan mengenai legislatif dan berharap materi-materi yang dibawakan narasumber pada orientasi ini akan lebih meningkatkan sinergitas antara tugas pokok legislatif dengan Pemerintah Kolaka dalam melaksanakan program-program pembangunan,” katanya.

Wartawan: Herman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button