Kolaka Terkini

Pangdam XIV/Hasanuddin Lepas Off Road Kebangsaan Pancasila Menyapa Negeri di Kolaka

Kolakaonline- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si membuka kegiatan Off-Road Kebangsaan pancasila menyapa Negeri di Kolaka, Jumat (23/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Korem 143/Haluoleo Kolonel Inf.Yustinus Nono Yulianto, pejabat pemerintah Kabupaten Kolaka Kolaka Utara dan Kolaka Timur.

Ketua Panitia Alfian mengatakan kegiatan dilaksanakan pada 22 hingga 24 November 2019. Kegiatan off road pancasila menyapa negeri akan singgah di kecamatan Aere kabupaten Kolaka Timur dan akan istirahat di Desa Mataosu kecamatan Watubangga.

“Kami berterimaksi kepada Pangdam yang telah membuka off road kebangsaan Pancasila Menyapa Negeri di Bumi Mekongga kabupaten Kolaka. Kita juga ucapkan selamat datang untuk peserta Off road di Kolaka,” ujar Alfian

Semantara itu Bupati Kolaka H Ahmad Safei yang di wakili oleh Asisten 3 Kolaka H.Mustajab mengatakan sebagai pemerintah kabupaten Kolaka menyambut positif kegiatan off road kebangsaan Pancasila Menyapa Negeri di Bumi Mekongga.

“Kita sangat apresiasi, karena kegiatan ini sangat baik dan terimaksih telah nelaksanakan Kabupaten Kolaka,” tuturnya.

Lanjut Ia mengatakan k pancasila menyapa negeri yang di prakarsai oleh Kodim 1412 Kolaka begitu menyentuh masyarakat Kolaka, karena banyak kegiatan yang sukses dalam pelaksanaanya mulai dari olahraga sepeda, jalan santai , kejuaraan sepak bola dan yang begitu meriah adalah Off Road Kebangsaan.

“Terimakasih pak Dandim yang telah memprakarsai Pancasila menyapa negeri di Kabupaten Kolaka,” katanya.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button