Kolaka Terkini

Peserta Off-Road Pancasila Menyapa Negeri di Kolaka, Menikmati Jalur Lintasan

Kolakaonline- Peserta Off-Road Pancasila Menyapa Negeri yang di selenggarakan oleh Komandan Kodim 1412 Kolaka dengan rute melintasi tiga wilayah yaitu Kolaka, Kolaka Timur dan Bombana mrngaku puas dan menikmati jalur lintasan Exstrem yang di siapkan oleh panitia.

Dari Tim Kerbau Liar Kendari Wahyu Ade Pratama Imran mengatakan sangat mengapresiasi event Off-road pancasila menyapa negeri yang dilaksanakan full di dua kabupaten yaitu di Kolaka dan Kolaka Timur.

“Alhamdulilah hampir semua peserta yang ikut dan saya pribadi sangat senang dengan kegiatan tersebut karena banyak kegiatan sosialnya. Intinya kita menikmati kegiatan ini, apalagi jalurnya lumayan Exstrem,” ujar Wahyu.

Jalur sangat bagus semua lengkap mulai dari sungai, hutan, batuan kerikil bahkan debu juga ada, tanjakan dan penurunan cukup terjal.

“Kita star jam dua siang dan masuk pada pos 2 di Kolaka Timur sampai sekitar pukul 10 malam,” tuturnya.

Untuk kendala mobil pribadi tidak ada, namun ia mengaku ada temanya yang satu tim mengalami rontok wing dengan PTO, itu di karena jalur yang cukup Exstrem.

“Alhamdulilah teman-teman di tim Kerbau Liar masih tetap semangat untuk bekerja memperbaiki semua dan bisa melanjutkan off road pancasila menyapa negeri.  Harapan kami kegiatan seperti ini ada setiap tahun, karena dengan kegiatan ini maka silaturahmi akan terjaga kepada peserta terkhusus di wilayah Sulawesi, semoga kegiatan semacam ini akan selalu ada,” tambahnya.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button