Kolaka Terkini

Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Kolaka

Kolakaonline- Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kolaka, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk stop kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak H.Syafruddin mengatakan selama ini masih ada tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak yang membuat resah warga masyarakat, khususnya kaum perempuan dan anak.

Lanjut Syafruddin kekerasan terhadap perempuan dan anak, sering berupa pemerkosaan (yang sering kita dengar dan saksikan di media massa dan lain-lainnya), kekerasan dalam rumah tangga,
perdagangan perempuan atau anak, pelecehan seksual, penganiayaan yang lebih mengerikan lagi adalah pembunuhan. Minggu (24/11/2018)

“Perempuan dan anak-anak merupakan sosok yang lemah, yang rentan terhadap prilaku kekerasan, sehingga perlu dilindungi,” kata Syafruddin.

Dengan hadirnya dinas Pemeberdayaan Perempuan dan PA Kolaka semoga tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak bisa menurun.

“Kita selalu sosialisasi adalah agar masyarakat lebih memahami, mengetahui, tentang stop kekerasan terhadap perempuan dan anak. Agar masyarakat sadar untuk ikut serta melakukan stop kekerasan terhadap perempuan dan anak. makanya kami melakukan sosialisasi di beberapa wilayah di Kolaka,” katanya.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button