Kolaka Terkini

Pemda Kolaka Serahkan 45 Motor Untuk Tenaga Kesehatan

Kolakaonline- Wakil Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin menyerahkan bantuan 45 unit sepeda motor kepada sejumlah puskesmas di Kabupaten Kolaka. Bantuan sepeda motor diberikan sebagai penunjang tenaga medis yang menjalankan tugas di lapangan.

Sebanyak 14 kepala puskesmas dari penerima bantuan kendaraan operasional tampak hadir saat penyerahan secara simbolis di halaman kantor Bupati Kolaka , Senin (25/11/2019).

“Kita serahkan kendaraan operasional agar di gunakan dengan baik. Selain di gunakan untuk kegiatan pelayanan kesehatan, saya himbau semua penerima bisa menjaga dan merawat kendaraan tersebut,” katanya.

Jayadin juga mengingatkan kepada para penerima kendaraan operasional agar di gunakan dengan baik dan bisa menjadikan semangat baru dalam bekerja.

“Saya tidak segan-segan memberikan sangsi kepada penerima kendaran operasional jika kendaraan tersebut di gunakan bukan pada fungsinya. Motor ini di gunakan untuk pelayanan kesehatan, bukan untuk ke kebun dan belanja di pasar,” katanya.

Semantara itu Kepala Dinas Kesehatan Kolaka Harun Masirri kepada kolakaonline.com mengatakan pemberikan kendaraan operasional oleh pemerintah kabupaten Kolaka tujuannya untuk meningkatkan kinerja tenaga kesehatan.

“Kendaraan tersebut akan di tempatkan di 14 Puskesmas se kabupaten Kolaka, setiap Puskesmas mendapatkan 3 unit kendaraan. Kemudian untuk Dinas Kesehatan Kolaka  mendapat 3 unit, jadi jumlah keseluruhan 45 unit,” katanya.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button