Kolaka Terkini

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan PA Bantu Permainan Edukasi Anak Kepada Puskesmas Wundulako dan Pomalaa

Kolakaonline- Guna mewujudkan puskesmas ramah Anak di Kolaka, dua puskesmas mendapat bantuan Alat permainan Anak dari dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kolaka.

Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan anak H.Syafruddin kepada kolakaonline.com. menurutnya pemberian bantuan kepada dua puskesmas di Kolaka sebagai wujud keseriusan kolaka menuju kabupaten layak anak.

“Alhamdulilah dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak telah menyalurkan bantuan tersebut. Bantuan langsung di terima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kolaka Harun Masirri. Selanjutnya nanti dinas kesehatan yang menyalurkan ke dua puskesmas tersebut,” kata Syafruddin.

Lanjut Syafruddin bantuan yang di berikan adalah alat permainan edukatif outdoor berupa Mangkok Putar, Ayunan, Perosotan kemudian Alat Permainan Indoor terdiri dari Rak buku warna dan buku cerita, Balok Bangun, Menara donat pelangi, Kubus Alfabet, Tikar Huruf.

“Bantuan telah di serahkan, semoga bisa bermanfaat dan bisa membuat anak anak betah dan terhibur saat berada di Puskesmas tersebut,” tambahnya.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button