Kolaka Terkini

PT. Antam Bagikan Paket Sembako saat Kegiatan Pancasila Menyapa Negeri

Kolakaonline- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat PT.Antam UPBN Sultra ikut ambil bagian dalam kegiatan Pancasila Menyapa Negeri. PT.Antam membagikan 110 paket sembako secara gratis kepada warga yang ada di Kelurahan Watubangga Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, Sabtu (23/11/2019) du Pantai Kalomang Kecamatan Watubangga saat hari kedua Off Road Kebangsaan Pancasila Menyapa Negeri yang digelar oleh Kodim 1412 Kolaka.

Paket sembako yang dibagikan berupa beras, gula, teh, minyak goreng, susu kaleng, dan mie instan. Semuanya diberikan secara gratis untuk warga kurang mampu.

Asisten Manager Comdev PT. Antam H. Umar, mengungkapkan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar wilayah operadional, sekaligus meningkatkan sinergi antara pemerintah, TNI, dan masyarakat.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah ring satu kabupaten kolaka dengan berbagi rezeki, kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas antara Pemda, TNI dan masyarakat itu sendiri,”katanya.

H. Umar juga menambahkan, bahwa pembagian sembako gratis ini bukan hanya dilakukan di Kelurahan Watubangga tetapi juga di Desa Mataosu Kecamatan Watubangga, dengan membagikan 300 paket sembako gratis.

H. Umar berharap, masyarakat dapat terbantu paket sembako yang diberikan oleh pihak perusahaan, dan berharap dukungan dari masyarakat.

“Kami harapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kolaka agar PT. Antam bisa eksis sehingga dapat terus berkontribusi kepada masyarakat Kolaka ,” tambahnya. 

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button