Kriminal

BNNK dan Polres Kolaka Teken MoU

Kolakaonline – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kolaka (BNNK) dan Polres Kolaka melakukan penandatangan bersama atau Memorandum of Understanding (MoU), Kamis (28/11/2019).

PS. Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riwandi saat di konfirmasi kolakaonline.com mengatakan kegiatan MoU BNNK bersama Polres Kolaka guna meningkatkan pemberantasan dan pencegahan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Kolaka.

“Penandatanganan nota kesepahaman MoU, bertempat di Aula Kemitraan Polres Kolaka,” katanya.

Lanjut Riswandi Penandatanganan MoU tersebut berlangsung pada pukul 09.00 wita, yang dihadiri oleh Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH, Kepala BNNK Kolaka Eryan Noviandi beserta Staf, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Kolaka serta personel Satuan Reserse Narkoba Polres Kolaka.

“Kegiatan tersebut digelar dalam rangka melakukan pencegahan, Pemberantasan penyalahguanaan dan Peredaran gelap Narkoba di Kabupaten Kolaka yang ditauangkan dalam Nota Kesepahaman yang ditandatangani oleh Kapolres Kolaka dan Kepala BNNK Kolaka,” tambahnya.

Dengan adanya Nota kesepahaman tersebut diharapkan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Kolaka dapat dicegah serta peran aktif Sat Narkoba Polres Kolaka bersama BNNK Kolaka lebih efektif.

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button