Desaku

Lahan Sekitar Bandara Sangia Nibandera Tanggetada Terbakar

Kolakaonline- Mulai dari pukul 15.30 hingga pukul 20.35 kobaran api menyala sekitar lokasi bandara Sangia Nibandera kacamatan Tanggetada. Api yang semakin membesar membuat warga panik.

Camat Tanggetada Puding Abdullah sat di konfirmasi kolakaonline.com membenarkan telah terjadi kebaran lahan didekat Bandara Sangia Nibandera Tanggetada.

“Peristiwa munculnya pak sekitar pukul 15.30, dan masih berlangsung sampai saat ini. Saya yang mendapat informasi langsung datang kelokasi untuk memastikan kejadian tersebut, dan kernyata benar,” katanya, Kamis (28/11/2019)

Untuk luasan wilayah yang terbakar di sekitar bandara Sangia Nibandera Tanggetada sekitar dua hektar. Kemudian untuk penyebab kebakaran hingga saat ini belum di ketahui.

“Saya menghimbau kepada warga Tanggetada agar tidak sembarang membakar lahan, apa lagi dimusim kemarau. Ini kejadian sangat berbahaya lagi karena terjadi didekat bandara. Saat ini warga dan mobil pedam kebakaran milik bandara. Saat ini kami masih berupaya untuk memadamkan api,” tuturnya.

Wartawan: Herman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button