Advertisement

Kolakaonline- Pimpinan DPRD Kolaka periode 2019-2024 telah resmi dilantik dan diambil sumpahnya, pada Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di ruang rapat Paripurna, Senin (2/12/2019). Pengambilan sumpah dan pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1B Irwan Munir SH, MH.

Rapat Paripurna yang digelar pukul 10.00 WIB itu, dihadiri Bupat Kolaka H.Ahmad safei, Wakil Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin, Anggota DPRD Kolaka, unsur Forkopimda para Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tamu undangan.

Ketiga unsur pimpinan tersebut yaitu, Ketua DPRD Kolaka Sainal Amrin dari partai (Gerakan Indonesia Raya), Wakil Ketua I Husmaluddin (Partai Amanat Nasional) dan Wakil Ketua II H.Syarifuddin Baso (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan).

Dalam Sambutan Sainal Amrin mengatakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga tiga partai yaitu Gerindra, PAN, dan PDIP bisa meraih suara terbanyak di Dewan Kolaka sehingga menjadi pimpinan di DPRD Kolaka.

“Mari kita bekerja keras dan cerdas dan bekerja sama dengan semua pihak untuk membantu pembangunan kabupaten Kolaka. DPRD itu juga harus pendukung Rencana Pembangunan Jangka Menengah dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang, Mendukung visi misi bupati Kolaka tahun 2019-2024, dengan mewujudkan kabupaten Kolaka, yang semakin maju berkeadilan dan sejahtera,” kata Sainal Amrin.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei mengucapkan selamat atas dilantiknya Pimpinan DPRD Kolaka untuk periode 2019-2024.

“Semoga mereka diberikan kekuatan denganntugas yang di emban sebagai wakil rakyat secara maksimal, juga dapat memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan mengawal program pembangunan di Kolaka yang semakin Maju, Berkeadilan dan Sejahtera,” ujarnya.

Wartawan: Dadang

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here