Advertisement

Kolakaonline- Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kolaka mendapat bantuan kendaraan operasional dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kolaka, H.Syafruddin kepada kolakaonline.com menjelaskan, kendaraan operasional ini di berikan untuk mendukung tugas dan kerja dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kolaka.

“Diharapkan bila nantinya ada kasus terkait kekerasan terhadap perempuan ataupun pelecehan seksual terhadap anak-anak, maka pihaknya dengan sigap dapat menangani permasalahan tersebut,” tutur Syafruddin, Selasa (3/12/2019)

Lanjut mantan kadis Perikanan ini mengatakan bantuan kendaraan operasional adalah hibah Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kolaka.

“Mobil ini untuk mendukung kerja kami terkait dengan kausu kekerasan perempuan dan anak di Kolaka, ketika nanti terjadi kekerasan perempuan dan anak, kami bisa langsung ke lapangan. Selain itu, kendaraan operasional ini nantinya juga akan di fungsikan untuk penyuluhan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Wartawan : Dadang

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here