Advertisement

Kolakaonline- Pemerintah Kabupaten Kolaka menggelar rapat perdana untuk pelaksanaan peringatan Hari Ibu Tingkat kabupaten Kolaka.

Rapat dibuka oleh Ketua tim penggerak PKK kabupaten Kolaka Hj.Herty Safei dan menyampaikan beberapa hal mengenai pelaksanaan Pelaksaan Hari Ibu ini dan menyesuaikan dengan ketentuan yang telah diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

“Sesuai arahan dari Ketua umum TP PKK Pusat bahwa akan dilaksanakan kegiatan Gerak Jalan Sehat sebagai salah satu rangkaian kegiatan Hari Ibu yang akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dan akan dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2019”, tuturnya.

Kegiatan ini akan melibatkan kerjasama antara Pemerintah daerah kabupaten Kolaka dan seluruh organisasi Perempuan di Kolaka.

“Selain jalan santai, pada 19 Desember juga akan dilaksanakan workshop, kemudian 22 Desember pemda akan melakukan kunjungan taman makam pahlawan, dan pada puncak peringatan akan dilaksanakan pada 23 Desember 2019 di sasana praja,” katanya.

Wartawan: Dadang

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here