Advertisement

Kolakaonline- Pemerintah kabupaten Kolaka saat ini masih melakukan seleksi terbuka atau lelang jabatan. 12 jabatan pimpinan tinggi pratama di lelang pada 2019 ini. Lelang jabatan tersebut, dibuka sejak 22 November dan terakhir pengumpulan berkas adalah 8 Desember 2019.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hj.Andi Tenri mengatakan 12 jabatan yang dilelang, yakni Kepala Dinas Pekenaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Lingkungan Hudup

Kepala Dinas Pendustrian dan Perdagangan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakalan, Kepala Dinas Komunikasi dan lnformatika, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pedindungan Anak, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Kauangan, dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyamkatan dan Sumber Daya Manusia dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sapil.

“Lelang jabatan tersebut, ketua panitia seleksi (pansel), adalah Sekda Kolaka H.Poitu Murtopo,” kata Andi , Rabu (4/12/2019)

Lanjut Andi Tenri Lelang jabatan tersebut, kata dia, terbuka bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kolaka dan Luar Kolaka.

“Para calon mungkin masih melengkapi dokumen persyaratan, makanya belum mendaftar. Biasanya hari terahir para calon yang akan ikut leleng jabatan baru menyetorkan berkasnya. Untuk saat ini baru 3 berkas yang masuk,” tambahanya.

Wartawan: Dadang

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here