Kolaka Terkini

FIRE & RESCUE PT. Antam Pomalaa Bantu Cari Nelayan Hilang, Perahu dan Peralatan Pancing di Temukan

Kolakaonline- Nelayan bernama Saharuddin yang berdomisili di Dusun II Tanjung Harapan Desa Toari Kecamatan Toari hingga pukul 17.30 masih dinyatakan hilang. FIRE & RESCUE PT. Antam Pomalaa yang mengatahui hal tersebut ikut melakukan pencarian, bersama warga dan Basarnas.

Kapolsek Watubangga IPTU Alamsyah saat di konfirmasi kolakaonline.com membenarkan telah terjadi laka laut,di pantai tanjung harapan tepatnya pasir putih desa Lamundre Kecamatan Watubangga kabupaten Kolaka pada Rabu (4/12/2019).

“Saharuddin kelaut pada (4/12/ 2019) sekitar 06.30 dengan tujuan memancing Gurita di pasir putih Lamundre dengan menggunakan perahu jolor warna biru, namun hingga Kamis (5/12/2019) Saharuddin belum juga kembali,” ujar Kapolsek.

Lanjut Alamsyah saat ini keluarga korban bersama masyarakat melakukan pencarian di pesisir pantai Tanjung Harapan Desa Toari dengan Pantai desa lamundre kecamatan Watubangga.

“Pada pukul 08.00  warga menemukan perahu korban mengambang di tengah laut lengkap dengan peralatannya,” tuturnya.

Maaih kata Kapolsek terjadinya laka laut tersebut di perkirakan adanya Angin kencang,di susul dengan hujan keras di seputaran pantai tanjung harapan terjadi 17.00-19.00  di Desa Toari kecamatan Toari Kolaka selama 2 jam pada hari Rabu (4/12/ 2019 )

“Saat ini Warga, Basarnas dan FIRE & RESCUE PT. Antam Pomalaa masih melakukan pencarian,” tuturnya.

Wartawan : Herman/Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button