Info

Peduli Korban Asap, MRI ACT Kolaka Bagikan Masker Gratis diKoltim

Tinondo, Kolakaonline- Kabut asap masih menyelimuti Kolaka Timur, Asap yang berasal dari kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di berbagai daerah di wilayah Kabupaten Kolaka Timur membuat semua pihak merasa ingin membantu. Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Kolaka Timur dan sebagai antisipasi dampak lebih buruk pada kesehatan akibat kabut asap tersebut.

MRI ACT Korda Kolaka membagikan 2.050 lembar masker secara gratis kepada sejumlah warga di Kecamatan Laloae dan Kecamatan Tinondo (Kamis, 05/12/2019).

Suharliana Ketua MRI ACT Kolaka Kepada kolakaonline.com mengatakan kegiatan yang dilaksanakan adalah salah satu bentuk keprihatinan MRI ACT Kolaka kepada masyarakat yang terdampak Asap.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh komponen yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga ini bisa memberi manfaat untuk warga yang terdampak kabut asap” ungkapnya.

Jumlah masker yang di bagikan oleh
MRI ACT Korda Kolaka yaitu 2.050lembat dengan titik pembagian Pondok Pesantren Al-Bukhori Wesalo, SD 1 Tinenggi, SD 1 Lamunde, SMP 1 Tinondo, SMA 1 Tinondo.

“MRI ACT korda Kabupaten Kolaka mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam donasi pembagiaan masker di Kabupaten Kolaka Timur. Sumber donasi masker
Komunitas muslimah berbagi kolaka,
PD Salimah Kolaka, Beat Mekongga Clup,
HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia),
DSONC (The Solid Otomotif Netral Community), MKB (Matic Kolaka Bersatu), BEM FTI USN (Badan Eksekutif Mahsiswa Fakultas Sistem Informasi),” katanya.

Wartawan: Herman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button