Kolaka Terkini

Yusran Silondae Hadiri Rapat Kerja Persatuan Pensiunan di Kolaka

Kolakaonline- Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI)/ Persatuan Pensiunan Kabupaten Kolaka melakukan rapat kerja di aula sasana praja (5/12/2019), kegiatan rapat kerja daerah pada 2019 ini mengangkat tema “Konsolidasi PWRI Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Karakter Bangsa dan Progran SMS Berjaya”

Dalam kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda) turut hadir Ketua PWRI Sulawesi Tenggara Yusran Silondae, Bupati Kolaka H.Ahmad Safei,Wakil Bupati Kolaka H.Muh.Jayadin,Sekda Kolaka H. Poitu Murtopo, Ketua PWRI Kolaka Ir.H.Fachruddin Rahim, Kepala PT.Taspen Kendari Revi Mutiarni.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei membuka dengan dengan resmi kegiatan rakerda PWRI Kolaka, dalam sambutannya ia mengatakan semua anggota PWRI harus sering mensosialisasikan apa Wredatama yang artinya perhimpunan para pensiunan. Teman teman pensiunan itu mempunyai banyak pengalaman, bagaimana menjalankan pemerintahan terutama awal masuk PNS hingga Pensiun.

“Alhamdulillah, teman-teman yang masuk dalam PWRI, masih energik. Kolaka pantas dan membentuk ini, prganisasi PWRI Jangan di ragukan apalagi ketua PWRI adalah mantan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Yusran Silondae). Saya juga berharap kegiatan rapat ini menghasilkan sesuatu yang baik dan bermanfaat untuk kita semua,” kata Safei.

Semantara itu ketua PWRI Sulawesi Tenggara Yusran Silondae, mengatakan Usia itu bukan batasan untuk menghadiri keguatan ini. Ini adalah kegiatan silaturahmi, ini harus di jaga dengan baik, kita juga patut bersyukur karena kegiatan ini bisa terlaksana karena adanya dukungan dari pemerintah daerah.

“Peran organisasi PWRI Kolaka Ini sangat berarti bagi para pensiunan, semoga adanya dukungan dari pemerintah PWRI Kolaka bisa mandiri,” katanya.

Ketua Panitia Kegiatan Rapat kerja PWRI Kolaka H. Ismail melaporkan untuk dasar pelaksaan berdasarkan AD ART PWRI, dan mandat Ketua PWRI Kolaka tahun 2019 tentang penyelenggaraan rapat kerja PWRI Kolaka.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama satu hari, untuk peserta 150 orang. Untuk materi pemater Pembinaan karakter wawasan kebangsaan “Pancasila Menyapa Negeri” dari Kodim 1412 Kolaka, kemudian materi Kebijakan PT. Taspen, Kebijakan BPJS Kesehatan,” kata Ismail.

Wartawan:Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button