Kolaka Terkini

Jalan Santai Peringatan Hari Ibu di Kolaka, PWAT Pomalaa Sediakan Door Prize

Kolalaonline- Ratusan peserta dari berbagai instansi/lembaga dan masyarakat tumpah ruah pada kegiatan jalan santai Peringatan Hari Ibu ke 91 di Kolaka. Persatuan Wanita Aneka Tambang (PWAT) mengambil bagian dalam penyediaan door prize.

Pada kesempatan itu Bupati Kolaka H.Ahmad Safei yang di wakili oleh Asisten 1 Pemda Kolaka H.Muh. Bakri mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (8/12/2019) adalah salah satu rangkaian dari Peringatan Hari Ibu di Kolaka.

“Alhamdulilah banyak yang ikut dalam jalan santai kali ini. Keguatan jalan santainini di ikuti sekita 700 orang, ” katanya.

Lanjut Bakri jalan santai yang dilaksanakan untuk mensosialisasikan olahraga kepada masyarakat di Kolaka.

“Kita berharap kegiatan ini, bisa menjadi ajang silaturahmi dan bisa mensosialisasikan olahraga. Kita juga terimaksih kepada PWAT yang telah ikut berpatrisipasi menyediakan door prize,” katanya.

Dalam kegiatan jalan santai turut hadir Asisten 2 Mustajab, Ketua TP.PKK Kolaka Hj.Herty Safei, Wakil ketua TP.PKK Hj.Ende Jayadin, kepala dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Andi Sastra, kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak H.Syafruddin, Persatuan Wanita Aneka Tambang (PWAT).

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button