Kolaka Terkini

Peringati Hari Anti Korupsi, Kajari Kolaka Bagi Stiker Edukasi Berantas Korupsi

Kolakaonline- Kejaksaan Negeri Kolaka sebar ratusan stiker imbauan ajakan berantas tindak pidana korupsi pada Minggu (8/12/2019) pagi di pantai Mandra Kolaka.

Kepala Kejari Kolaka Taliwondo mengakatan rangkaian peringatan Hari Nati Koripsi di Kolaka pada hari ini (8/12/2019) melakukan pembagian stiker himbauan anti Korupsi. Selain pembagian stiker, Kejaksan Negeri Kolaka juga bekerja sama dengan Bulog untuk mengadakan pasar Murah, yang di buka untuk umum.

“Alhamdulilah respon masyarakat sangat baik, kita berharap bukan hanya stiker tentang pencegahan korupsi, namun budaya anti Korupsi juga mereka jalankan,” katanya.

Lanjut ia mengatakan jumlah stiker yang di bagi ada ratusan, selain kerjasama antara Bulog, ada juga dari Bank BRI Kolaka.

“BRI Kolaka membuka pelayanan untuk membuka tabungan baru, setelah itu masyarakat yang membuka tabungan akan mencabut door prize. Harapan kami semua kegiatan Hari ini menjadi edukasi kepada masyarakat agar turut bersama memberantas dengan mencegah tindak pidana korupsi sekecil apa pun,”pungkas Kejari Kolaka.

Wartawan:Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button