Kriminal

Inalilahi…Mahasiswi USN Kolaka Meninggal Masih Gunakan Mukenah

Kolakaonline- Indriati Hasan alias Enceng (22 tahun),di temukan meninggal dunia di Kosnya di kelurahan Lalombaa Kecamatan Kolaka, Senin (9/12/2019). Perempuan tersebut diketahui warga Desa Pinanggo Kecamatan Labandia kabupaten Kolaka yang merupakan Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) USN Kolaka.

Awal mula korban di temukan, saat pemilik kost bernama Suri, tiba tiba melihat pintu kamar kost korban, dalam kedaan setengah terbuka dengan kondisi lampu kamar padam. Karena merasa tidak berani masuk sendiri di dalam kamar korban, pemilik kost tersebut langsung teriak minta tolong memanggil warga, yang kebetulan tengah nongkrong di salah satu posko dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Salah seorang saksi, warga Kelurahan Lalomba, Sunarti (42) menceritakan, saat dirinya bersama warga lainnya mendengar teriakan Suri, dirinyapun langsung beranjak menuju kamar kost korban.

“Awalnya saya bersama tetangga lainnya lagi nongkrong di posko dekat rumah, tiba tiba ibu Suri (Pemilik kost) beteriak minta tolong, namun karena kamar korban dalam kondisi padam lampu, dan saya masuk dengan menggunakan senter HP saya, dan tak lama kemudian saya melihat korban yang menggunakan muqenah dengan kondisi, tubuhnya sudah kaku di atas tempat tidur milik korban. Mungkin beliau usai shalat karena jenazah masih menggunakan Mukenah, ”katanya

Setelah bebrapa jam kemudian, tangis histeris Keluarga korban yang datang dari Desa Pinanggo (Kolaka Timur) tersebut, pecah saat jasad korban hendak di bawah ke Rumah Sakit Binyamin Guluh (RSBG) untuk di lakukan otopsi.

Atas kasus tersebut, belum di ketahui penyebab tewasnya korban, Namun Selain pemeriksaan beberapa saksi, Polres Kolaka juga saat ini masih mengumpulkan beberapa barang bukti (BB) berupa HP dan pakain milik korban lainnya.

Hingga berita ini di turunkan, dugaan penyebab atas meninggalnya korban dalam kasus penemuan mayat seorang mahasiswi USN Kolaka tersebut, belum dapat di simpulkan, dan masih dalam proses penyelidikan pihak Polres Kolaka.

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button