Kriminal

Penyebab Kematian Mahasiswi USN Masih Penyelidikan, Polisi Kumpulkan Alat Bukti

Kolakaonline- Hingga saat ini Polisi masih melakukan pengumpulan alat bukti terkait kematian Mahasiswi USN Kolaka yang bernama Indriati Hasan. Hingaa saat ini Polisi masih mendalami untuk menyimpulkan apakah Indriati Hasan meninggal karena Sakit atau karena di Bunuh.

P.S. Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konfirmasi kolakaonline.com mengatakan jika saat ini Satuan Reserse Kriminal Polres Kolaka masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan barang bukti atas kasus meninggalnya Indriati Hasan dikamar kontraknya.

“Untuk informasi awal dari pihak keluarga Almarhumah memiliki riwayat penyakit Asma dan sakit kepala yang sudah lama di derita,” katanya Selasa (10/12/2019)

Lanjut Riswandi Polisi juga melakukan visum kepada jenazah Indriati atas permintaan keluarganya. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi bohong mengenai penyebab kematian Mahasiswi tersebut.

“Mohon bersabar Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan. Secepatnya kami akan menyampaikan terkait hasil penyelidikan kasus yang terjadi,” tambahnya.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button