Kriminal

Polisi Tidak Temukan Kekerasan Seksual pada Jenazah Mahasiswi USN

Kolakaonline- Meski pelaku bunuhan Indriani Hasan yang merupakan Mahasiswi Universitas Sembilan belas November (USN) Kolaka telah di tangkap oleh Polisi, namun masyarakat masih banyak yang mempertanyakan apakah pelaku melakukan pemerkosaan kepada pelaku atau tidak sebelum mencekinya.

Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP I Gede Pranata Wiguna mengatakan untuk hasil pemeriksaan luar dari dokter Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka tidak menemukan tanda tanda kekerasan seksual pada organ intim korban.

“Hasil visum luar dari dokter RSBG Kolaka adalah  tidak ada kekerasan seksual pada organ intim korban,” ujar Gede.

Semantara itu Direkrut RSBG dr.H.Muh Rafi Saat di konformasi kolakaonline.com mengatakan untuk kekerasan seksual yang terjadi pada Mahasiswi USN Kolaka sampai saat ini belum ada penyampaian dari dokter jaga.

“Kalau masalah hasil Visum korban atas nama Indriati, saat ini masih tahapan perampuangan. Ini visum permintaan dari Kepolisian jadi dari Rumah sakit tidak bisa menjelaskan hasilnya. Pastinya saat Ini RSBG Kolaka masih merampungkan hasil visum yang nantinya akan di serahkan kepada Polisi,” katanya.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button