Kriminal

Sahabat Mahasiswi USN Minta Pelaku Pembunuhan dihukum Mati

Kolakaonline- Indriati Mahasiswi USN Kolaka yang meninggal karena di cekik oleh rekan kerjanya membuat sahabatnya tidak percaya akan kejadian tersebut. Pasalnya dalam keseharian almarhumah tidak pernah memiliki masalah dengan siapapun.

Kepada kolakaonline.com Fajar mengaku tidak percaya dengan musibah yang menimpa Indriati. Indriati adalah perempuan yang yang gampang bergaul dengan siapa saja, namuan akhir hidupnya di bunuh oleh rekan kerjanya sendiri.

“Saya tidak menyangka, Enceng (siapkan akrab indriati) pergi selama-lamanya, beliau orang baik,  ramah dan rajin beribadah. Kami masih tidak habis pikir kenapa pelaku tega membunuh jika Hanya ingin menguasai harta bendanya. Saya sebagai sahabat Indriati berharap Polisi bisa secepatnya melengkapi berkas perkaranya dan kemudian jaksa penuntut umum bisa menuntut hukuman mati pada pelaku,” kata Fajar.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia cabang Kokaka ini juga mengapresiasi kepolisian Polres Kolaka yang tidak cukup 24 jam bisa mengungkap peristiwa pembunuhan mahasiswi USN Kolaka.

“Saya bangga dengan Polres Kolaka yang bisa mengungkap kasus ini dengan cepat. Terimakasih Tim Elang Polres Kolaka yang sudah bekerja keras. Saya sebagai kerabat Almarhumah berharap agar sekiranya pihak kepolisian dan Kejaksaan memberikan Hukuman Mati kepada pelaku yang telah membunuh sahabat kami. Selamat jalan Indriati Semoga tuhan memberikan tempat yang layak untukmu,” kata Fajar.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button