Advertisement

Kolakaonline- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kolaka terpilih sebagai satuan kerja Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Sulawesi Tenggara atas prestasi tersebut, maka Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrai (Menpan-RB) memberikan penghargaan tersebut.

Penghargaan diserahkan dalam acara apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju WBK/WBBM yang dilaksanakan di Jakarta, Selasa, (10/12/2019) lalu,oleh Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin.

Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Taliwondo mengatakan, muara dari penerapan Zona Integritas WBK-WBBM oleh jajaran Adhyaksa yakni hadirnya pelayanan publik yang prima di tubuh Kejaksaan Negeri Kolaka.

“Untuk instansi Kejari Kolaka kita harapkan pelayanan hukum dapat lebih efektif efisien dan mudah, murah dan dapat dijangkau oleh masyarakat,” ujarnya kepada Wartawan, Kamis (12/12/2019)

Lanjut Kajari Kolaka wujud nyata pelayanan Kejari Kolaka yaitu hadirnya pelayanan hukum dengan sentuhan digital. Alhamdulilah untuk Sulawesi Tenggara hanya Kejaksaan Negari Kolaka dan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Di Kejari Kolaka masyarakat sudah bisa mengetahui informasi perkembangan penanganan perkara. Kemudian membuka pelayanan bantuan hukum dan pertimbangan hukum, serta memberi pelayanan administrasi yang efektif efisien.

“Dengan peraihan penghargaan tersebut bersama staf Kejaksaan negeri Kolaka melakukan sukuran atas pencapaian ini,” tambahnya.

Wartawan: Dadang

Advertisement















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here