Info

Jurnalist Gathering, PT.Antam Traktir Wartawan Kolaka ke Malino Sulsel

Kolakaonline- Untuk menjalin silaturahmi dengan jurnalis kabupaten Kolaka. PT.Antam Tbk, UPBN Sultra mengadakan kegiatan Jurnalist Gathering tepatnya di Malino kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama Wartawan Kolaka.

Dalam sambutanya External Relation Manager PT ANTAM Tbk UBP Nikel Sultra H. Pamiluddin Abdullah mengatakan sangat bangga dengan teman Jurnalis yang sudah bersedia bersama sama ikut dalam kegiatan Jurnalist Gathering tahun 2019 di kecamatan Malino Kabupaten Gowa.

“Kegiatan ini adalah kegiatan refreshing PT. Antam dan Media yang ada di Kolaka, Pada 2019 ini kita adakan di kecamatan Malino,” katanya.

Lanjut Pamiluddin, tujuan dari Jurnalist Gathering adalah untuk menjalin keakraban antara PT.Antam dan teman Jurnalis di Kolaka.

“Walaupun Antam saat ini memberikan kesempatan untuk liburan bersama Wartawan. Namun Antam juga tidak pernah melarang wartawan untuk memberitakan sesuatu tentang Antam,” kata Pamiluddin.

Pamiluddin juga mengharapkan dalam kegiatan Jurnalist Gathering Antam bisa menambah wawasan baru untuk para jurnalis Kolaka, minimal bisa membawa ide baru untuk Kolaka.

“Jurnalis gathering adalah ajang silaturahmi antara Wartawan dan managemen PT.Antam Pomalaa, agar jalinan ikatan emosional terus terbina,” tuturnya.

Semantara itu ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kolaka Armin Arsyad mengatakan berterimakasih kepada Antam UPBN Sultra yang telah membawa para jurnalis Kolaka berlibur di Kecamatan Malino kabupaten Gowa.

“Hadirnya Antam di Kolaka telah memberikan dampak positif untuk Kolaka. Misalkan saja Antam sudah memberikan bantuan miliaran rupiah pada pembangunan Rumah Sakit SMS Berjaya. Itu adalah salah satu wujud komitmen Antam kepada masyarakat Kolaka dalam pemenuhan kesehatan. Kita sebagai warga Kolaka harus menjaga Antam agar selalu aman dan nyaman berada di Kolaka,” tuturnya.

Untuk kegiatan Jurnalist Gathering diikuti oleh 24 wartawan Kolaka mulai dari Wartawan TV, Media Cetak dan Wartawan Online. Semua peserta terlihat menikmati kegiatan jurnalis gathering yang berlangsung pada 16 sampai 19 Desember 2019 di Kecamatan Malino kabupaten Gowa dan kota Makassar.

“Selain kegiatan di Malino, Antam akan mengajak para jurnalis untuk memaksakan kegiatan out bond. Kita semua berharap semua rangkaian Jurnalist di Malino akan berjalan sesuai dengan jadwalnya,” tambah Armin.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button