Kolaka Terkini

DPC Masyarakat Selayar Kabupaten Kolaka di Kukuhkan, Wabup Kepulauan Selayar Turut Hadir

Kolakaonline- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) Kolaka resmi di Kukuhkan oleh Ketua Permas DPD Sulawesi Tenggara Jufri Sakti. Pengukuhan yang dilaksanakan di salah satu Hotel pada Sabtu (21/12/2019) yang di hadiri oleh Bupati Kolaka H.Ahmad Safei dan wakil bupati Kepulauan Selayar H. Zainuddin.

Pengukuhan masyarakat Selayar pada 2019 ini mengambil tema A”MUNTE SIBATU A’BULO SIPAPPA.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei dalam sambutannya mengatakan selamat kepada ketua DPC Masyarakat Selayar kabupaten Kolaka Drs. H.Agus Ramadhan yang telah terpilih sebagai ketua dan 36 orang pengurus yang telah di kukuhkan.

“Masyarakat selayar yang berada di kabupaten Kolaka agar bersama sama membangun kabupaten Kolaka tempat kita tinggal. Kita harus mengisi pembangunan agar Kolaka makin di kenal dengan adat istiadat yang beraneka ragam namun tetap damai dalam bingkai NKRI,” ujar Safei.

Semantara itu wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Zainuddin mengatakan masyarakat kepualauan selayar harus selalu meningkatkan dan menjalinan silaturahim.

“Kokohkan nilai persatuan dan kesatuan antara warga demi mendukung pembangunam pemerintah kabupaten Kolaka,” katanya.

Lanjut Wakil Bupati juga menyampaikan ada beberapa tokoh dari daerah selayar yang menjadi pemimpin yang handal.

“Pelaksanaan kegiatan ini diikuti ratusan warga masyarakat selayar yang berada di kabupaten Kolaka. Saya bangga dengan masyarakat Selayar di Kolaka,” tambahnya.

Wartawan:Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button