Kolaka Terkini

PT.ANTAM Bantu Warga Tambea Penuhi Kebutuhan Air Bersih

Kolakaonline- Warga Desa Tambea Kecamatan Pomalaa mendapat bantuan air bersih dari PT.Aneka Tambang Sultra. Bantuan air bersih disalurkan untuk mengurangi beban warga selama musim kemarau yang cukup panjang.

External Relation Manager PT. ANTAM Tbk UBPN Sultra Pamiluddin Abdullah saat di konfirmasi kolakaonline.com mengakui menerima informasi jika warga desa Tambea kesulitan mendapatkan air karena kemarau yang panjang.

“Kita telah salurkan air bersih untuk warga Tambea kecamatan Pomalaa, mengingat warga kesulitan air selama musim kemarau, hampir semua sumur kering dan tidak bisa memenuhi kebutuhan warga. Saat ini hanya ada satu sumur bor yang pernah ANTAM bantu, Alhamdulillah tidak pernah kekurangan air, tapi kedalamannya sampai 40 meter,” kata Pamiluddin kepada kolakaonline.com, Minggu (22/12/2019)

Lanjut Pamiluddin, untuk penyaluran air bersih di Desa Tambea dilakukan hampir dua hari sekali. ANTAM menyalurkan air bersih sesuai dengan kapasitas penampungan yang ada di Desa tersebut.

“Kita akan tindak lanjuti kebutuhan air pada warga Tambea kecamatan Pomalaa. Kalau ada permintaan air insyaallah kita akan penuhi,” katanya.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button